‌Bagaimanakah Cara Persuasi Kilat Yang Akan Membuat Klien Anda TRUST Dalam Waktu Singkat!


Otak kita dilengkapi dengan sebuah sistem yang bernama "Mirror Neuron", yang fungsinya adalah untuk memahami dan berempati kepada orang lain. Oleh sebab itu, hal tersebut dimanfaatkan oleh para penemu NLP untuk dapat menjalin hubungan (Rapport) baik dengan cepat kepada setiap orang. Karena pada prinsipnya orang akan lebih cepat PERCAYA kepada orang lain apabila mereka banyak memiliki persamaan. 


Sebagai contoh, ada orang Jawa bertemu dengan sesama orang Jawa di Afrika, maka mereka akan saling menyukai dan akan terjalinlah hubungan baik dengan cepat terhadap mereka. Atau disaat kita bertemu dengan orang-orang yang memiliki hobi maupun minat yang sama, maka kitapun akan mudah untuk cepat akrab dengan mereka. Dan bahkan disaat kita ingin memilih pasangan hidup entah suami maupun istri, maka kitapun cendrung lebih mengutamakan yang memiliki persamaan baik dari suku asal maupun dari latar belakang keluarganya.


Lalu kemudian dikala TRUST atau KEPERCAYAAN tersebut telah terjalin, maka sesungguhnya rasa KEPERCAYAAN itu justru dapat merusak akal sehat kita. Sebagai contoh, kita jauh lebih percaya meminjamkan uang kita kepada teman atau saudara kita ketimbang kepada orang asing yang sama sekali tidak kita kenal. Padahal resiko untuk hilangnya uang kita adalah sama, yakni sama-sama berpotensi untuk tidak dikembalikan lagi kepada kita dengan alasan yang bermacam-macam tentunya. Oleh sebab itu, dikala TRUST sudah tertanam dipikiran bawah sadar orang lain terhadap kita, maka moment tersebut adalah waktu yang tepat buat kita untuk mempengaruhi mereka semisal untuk membeli produk kita ataupun untuk melakukan apa yang kita inginkan.


Dalam ilmu NLP, kita memiliki beberapa tehnik yang dapat menjalin RAPPORT atau hubungan baik kepada orang lain agar mereka senang dan mempercayai kepada kita dengan cepat, yaitu dengan tehnik: 


1. MEMBANGUN RAPPORT DENGAN PACING DAN LEADING.

2. KALIBRASI DAN EYES CUES DETECTION

3. MENGENALI KARAKTER MENDEKAT ATAU MENJAUH UNTUK MEMOTIVASI MEREKA.


Lalu bagaimanakah cara dan tehnik-tehnik tersebut, maka silahkan anda ikuti kelas atau Workshop Jago Public Speaking yang akan kami adakan selama 2 hari, yang akan membuat Anda jauh lebih percaya diri, mampu berbicara didepan umum dengan menarik dan melakukan presentasi secara efektif dengan tehnik persuasi yang menghypnotis mereka!